Sabtu, 31 Desember 2011

Google SketchUp! ada yang berani coba?


Postingan kali ini adalah informasi yang sudah kadaluarsa tetapi mungkin adalah hal yang baru untuk siswa/i saya di MAN 9 Jakarta, dan tentunya ini pun masih hal yang baru buat saya :). Ini akan menjadi alternatif materi untuk siswa/i saya nantinya, yang akhir-akhir ini saya berfikir untuk mengganti suasana baru untuk materi TIK, untuk materi Perangkat Lunak Presentasi hampir seluruh sekolah menggunakan software MS Office Powerpoint, ingin saya menggantinya dengan Macromedia Flash, nah untuk Design Grafis yang selama ini menggunakan Grafis Vektor (CorelDraw) dan Grafis Bitmap (Adobe Photoshop), Insya Allah saya akan gantikan dengan Google SketchUp.  Tapi ..... !!! apa itu Google SketchUp?
Google SketchUp adalah perangkat lunak desain grafis yang dikembangkan oleh Google, perangkat lunak ini digunakan untuk mendesain model-model gambar 3 Dimensi (3D). Saatnya mulai belajar menggunakan Google SketchUp, Google menyediakan software dan tutorial yang dengan mudah didownload.

Download Softwarenya klik link Google SketchUp dan hebatnya lagi di Youtube banyak sekali tutorialnya bisa di cek di link ini youtube.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More