Sabtu, 03 November 2012

Mencoba mencari penghasilan dollar di http://linkfromblog.com

Paid reviews

Mencoba mencari dollar disitus Paid and Review LinkFromBlog, setelah mencari informasi di Google tentang situs Paid and Review ternyata mendapatkan satu situs yang dapat dipercaya yaitu :  LinkFromBlog . Akhirnya saya mencoba untuk mendaftar sebagai bloger, dan mengikuti langkah-langkah pendaftaran dari awal sampai akhir. 
Yang sangat menarik dari situs ini, jika kita mempunyai akun di twitter dapat dijadikan sebagai tempat mencari dollar, dimana akun twitter kita jadi tempat iklan-iklan yang diberikan oleh situs LinkFromBlog, dan yang sangat menarik juga, bagi kita yang masih pemula dan baru memiliki blog dapat ikut serta, karena di LinkFormBlog tidak mengharuskan website kita sudah memiliki Page Rank yang tinggi, web blog yang mempunyai PR 0 bisa ikut mendapatkan dollar? mantap kan! sambil ngenet di Facebook dan Twitter dan ngeblog kita bisa dapat dollar! Luar biasa ... :) 
Bagi kawan-kawan dan siswa-siswi saya yang mau mencoba peruntungan mendapatkan dollar di LinkfromBlog dapat mengikuti langkah-langkah pendaftaran di bawah ini :
  1. Kunjungi LinkFromBlog.com
  2. Klik tombol “Free Sign Up” pada kolom For Blogger.
  3. Pada Halaman “Create Account”, isikan pada form yang tersedia, seperti :
    - Email Address : alamat email
    - Re-enter Email Address :
    Username : (Digunakan untuk login)
    - Password :
    - Re-enter Password :
    - Isi Capcha sesuai petunjuk
    - Centang “agree with Privacy Policy and Terms of Service
    Lalu klik “Register
  4. Cek email anda, cari email konfirmasi pendaftaran dari Linkfromblog lalu klik link aktifasi yang dikirimkan.
  5. Kalau account sudah diaktifkan, klik Sign in lalu masukkan username dan password yang sudah dibuat untuk login.
  6. Saat muncul halaman“Finish Registration”, isikan data diri pada form yang tersedia, lalu klikcontinue dan registrasi pun selesai.
  7. Untuk mendapatkan bonus dollar, tambahkan blog anda. Klik “Add New Blog”.
  8. Isi data tentang blog seperti Title/judul, url, deskripsi dan keyword blog.
  9. Jika muncul halaman “Blog activation”. Anda diberikan tugas untuk embuat review tentang Linkfromblog dalam bahasa inggris bisa juga dengan bahasa Indonesia lalu kopi paste kode yang diberikan pada halaman Blog activation” di mode penulisan HTML diartikel anda lalu publikasikan.
  10. Kemudian salin url artikel review tentang Linkfromblog tadi lalu masukkan/paste ke dalam isian yang sudah tersedia di form Permalink URL with this code. lalu klik “Activate”.
  11. Selanjutnya tinggal tunggu persetujuan dari admin Linkfromblog yang akan menghitung berapa bonus yang akan anda terima berdasarkan pagerank dan alexa. Waktu saya sih blog PR3 dapat bonus pendaftaran sebesar 5 dollar lumayan untuk nambahin saldo di Linkfromblog mengingat batas payout yang besar yaitu minimal $50 baru bisa dicairkan ke Paypal.
Paid reviews

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More